Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Tanpa judul]

Resep Gulai Ayam tanpa santan yang spesial dan lezat. Salah satu masakan khas di Indonesia adalah gulai ayam. Masakan ini termasuk salah satu masakan yang banyak disukai masyarakat. Cita rasa gulai ayam yang khas dan juga fresh ditambah dengan kuah yang begitu kental, membuat lidah pecinta kuliner tergiur untuk mencicipinya.

Akan tetapi, ciri khas dari gulai ayam yang umumnya berupa kuah yang begitu kental terkadang menjadi salah satu problem bagi sebagian pecinta masakan. Masalahnya kuah gulai ayam dibuat dari bahan santan yang kurang baik untuk kesehatan bagi sebagian orang.

Walaupun begitu, ternyata ada alternatif untuk menikmati lezatnya gulai ayam tanpa menggunakan santan sekalipun. Namun, apakah membuat gulai ayam tanpa santan dapat menghasilkan rasa yang senikmat gulai ayam yang bersantan? Sudah pasti bisa, karena ada beragam bahan alami yang mempunyai tekstur dan juga rasa mirip dengan santan.

Berikut ini Pelangi News akan merangkum resep gulai ayam dari bermacam sumber, bagaimanakah cara membuat gulai ayam tanpa santan lengkap dengan resep dan cara membuatnya. Simak dengan baik penjelasan berikut ini !

 

Posting Komentar untuk " "