Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Tanpa judul]

Seiring dengan bertambahnya umur seorang wanita, maka payudara juga akan kian kehilangan elastisitas, dan otot-otot yang menyokong di area tersebut juga akan bertambah kendur. Bukan hanya terjadi pada wanita yang sudah berusia, wanita muda juga terkadang mengeluh tentang masalah ini. Problem tersebut bisa terjadi
karena penggunaan bra yang tidak sesuai, atau karena aktivitas tubuh tertentu yang umumnya dilakukan tiap hari. Lantas adakah cara mengencangkan payudara dengan bumbu dapur?

1. Kacang Panjang

Siapkan 10 batang kacang panjang, lalu cuci hingga bersih, setelah itu kacang panjang tersebut ditumbuk sampai halus. Teknik menghaluskannya, kamu dapat memakai lumpang dan alu. Bila kamu tak ingin repot bisa menggunakan mesin blender.

Cara pemakaiannya: setelah kacang panjang benar benar halus, oleskan pada seluruh permukaan payudara kamu. Namun sebelumnya, kompreslah dengan air hangat kira kira 15 menit. Setelah ramuan kacang panjang tersebut dioleskan ke payudara, maka Diamkanlah beberapa saat atau sampai ramuan tersebut mengering. Untuk hasil yang lebih baik, lakukan perawatan ini 3 kali dalam waktu satu minggu.

Posting Komentar untuk " "